HukrimNewsPeristiwa

Pamit Bukber, Bocah SD di Bone Ditemukan Meninggal

475
×

Pamit Bukber, Bocah SD di Bone Ditemukan Meninggal

Sebarkan artikel ini

 

Bone, Globalterkini.Com- Muhammad Alif Maulana Bin Amiruddin, bocah laki-laki SD berusia 10 tahun ditemukan tak bernyawa, Minggu 19 Mei 2019 sekitar pukul 24.00 wita. Diduga menjadi korban pembunuhan.

Mayat Alif pertamakali ditemukan oleh warga, terbaring di atas jembatan irigasi sawah, Dusun Cinnong, Desa Sappewalie, Kecamatan Ulaweng, Bone, Sulawesi Selatan.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, Alif sebelumnya sempat pamit kepada orangtuanya untuk buka bersama (Bukber) di Masjid Al Munawarah. Namun hingga selesai sholat tarawih, korban tak kunjung pulang, orangtuanya pun melakukan pencarian.

Baca Juga :   Patroli Brimob Bone Bagikan Masker Gratis Untuk Warga

Kapolsek Ulaweng, Iptu Andi Muh Takdir mengatakan, usai melakukan olah TKP, mayat korban dibawa ke Puskesmas Ulaweng untuk dilakukan pemeriksaan medis.

“Hasilnya, terdapat beberapa luka lecet dan memar di tubuh korban, diantaranya, dahi dan pelipis, luka lecet pada siku kiri dan kanan, juga pada lutut kiri dan kanan, paha kiri dan kanan serta keluar darah dari hidung. Diduga korban meninggal karena dibunuh,” Kata Muh Takdir dalam rilisnya.

“Kami langsung melakukan pencarian terhadap diduga pelaku berinisial SN, berdasarkan informasi dari keluarga, orang yang ditemani korban terakhir kali adalah dia,” Imbuhnya.

Baca Juga :   Pilkada Usai, Kabag Ops Lepas Personel Brimob ke Mako

Penulis: Indra Mahendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *