KhazanahNewsPendidikanPeristiwaPolitik

Rapid Test 27 Kecamatan di Bone, Serentak Digelar. Ini Hasilnya

246
×

Rapid Test 27 Kecamatan di Bone, Serentak Digelar. Ini Hasilnya

Sebarkan artikel ini

Bone, Globalterkini.com – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid 19 (PPC 19) tingkat kecamatan se Kabupaten Bone, menggelar kegiatan rapid test secara serentak di 27 kecamatan pada hari Jumat hingga Sabtu, 6 Juni 2020 kemarin. Kegiatan rapid test serentak tersebut dilaksanakan ditempat – tempat kerumunan massa, seperti di pasar, mall, dan warung.

Hasil rapid test serentak di 27 kecamatan dikabupaten Bone ini, didapati 954 sampel test. Dari jumlah tersebut, ditemukan tiga yang reaktif dan telah dibawa kerumah singgah, Bajoe untuk dilakukan swab. Selanjutnya, tiga orang ini menjalani isolasi mandiri dirumah masing – masing sambil menunggu hasil swab nya.

Baca Juga :   Polres Bone Diminta Serius Tangani Kasus Korupsi

Juru bicara PPC 19 kabupaten Bone, drg. Yusuf  Tolo yang dihubungi lewat WhatsApp mengatakan,  ketiga orang ini, satu berasal dari kecamatan Patimpeng, dan dua lainnya berasal dari kecamatan Salomekko, kabupaten Bone. Ketiganya telah menjalani isolasi mandiri dirumah masing – masing. Ujarnya.

Ditambahkan, dari 954 sampel yang di dapatkan, mayoritas berasal dari masyarakat yang melaksanakan aktifitas tanpa menjalankan prosedur protokol kesehatan. Pungkas Yusuf  Tolo.

Andi Trisna

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *