KhazanahPeristiwaRagam

Tarzan Ditemukan Meninggal

427
×

Tarzan Ditemukan Meninggal

Sebarkan artikel ini

Bone, Global Terkini – Senin, 23 Juli 2018 sekira pukul 09.00 pagi tadi, sesosok tubuh laki-laki ditemukan terbaring disamping rumah dinas Mayor CKU Ariyanto, salah satu perwira Korem 141 Toddopuli, jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Manurunge , Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

Awalnya, sosok tubuh tersebut ditemukan oleh Sersan satu (Sertu) Syamsul Bahri, Intel Korem 141 Toddopuli, saat memarkir mobil dipelataran parkir rumah dinas perwira depan Makorem. Melihat ada sosok laki-laki yang berbaring disamping rumah dinas, Sertu Syamsul Bahri, lalu mendekati dan berusaha untuk membangunkan, namun tidak ada sahutan. Setelah digoyang bahkan diteriaki, belum juga ada reaksi.

Baca Juga :   WABUB SERGAI LAUNCHING INOVASI PEDULI MASYARAKAT

Merasa curiga jika sosok itu sudah tidak bernapas, Syamsul Bahri pun memperhatikan bagian perut dan melihat sudah tidak ada gerakan pernapasan. Syamsul Bahri kemudian melaporkan ke Makorem dan bersama salah seorang provost melakukan pengecekan terhadap jazad tersebut. Tidak berselang lama setelah dihubungi, anggota Polsek Tanete Riattang, Ajun inspektur polisi satu (Aiptu) M. Abduh, bersama 4 anggota lainnya, tiba dilokasi kejadian (TKP)

Setelah olah TKP dilaksanakan, mayat tersebut diangkut dengan mobil ambulance untuk dibawa kerumah sakit umum Tenriawaru Bone, untuk di visum. Diketahui, Mayat yang ditemukan oleh Intel Korem 141 Toddopuli, Syamsul Bahri, bernama Tarsan, usia 55 tahun. Masyarakat kota Bone pada umumnya sudah mengetahui jika mayat yang ditemukan memang orang gila alias tidak waras. Warga biasa memanggilnya dengan panggila “Tarzan Kota”.

Baca Juga :   Pelatihan Jurnalistik DPW JOIN SulSel, Ditutup Dengan Suka Cita

Penulis : Andi Trisna
Editor   : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *