Ragam

Tingkatkan Pemahaman Pers Soal Kehumasan dan Jurnalis, Korem 141/Tp Gelar Workshop

347
×

Tingkatkan Pemahaman Pers Soal Kehumasan dan Jurnalis, Korem 141/Tp Gelar Workshop

Sebarkan artikel ini
BONE,GLOBALTERKINI.COM- Bekerjasama dengan Pemerintah Daerah, Polres Bone dan Matajang TV, Korem 141/Toddopuli menggelar workshop kehumasan dan jurnalis di Hotel Helios, Jl Langsat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Sabtu, 20 januari 2018.
Workshop tersebut rencananya akan digelar selama 2 hari, dimulai pada Sabtu 20 januari hingga Minggu 21 januari dan diikuti ratusan peserta dari Pers, LSM, SKPD, TNI dan Polri.
Kasrem 141/Tp Letkol Inf Sapta Budi Purnama saat menyampaikan sambutan Danrem 141/TP Kolonel Kav Yotanabey, menjelaskan, workshop ini bertujuan meningkatkan kemampuan kehumasan dan jurnalist, agar mampu menyampaikan informasi sesuai kaedah jurnalistik.
Ia pun berpesan agar para jurnalis dalam menjalankan tugasnya, mengutamakan independensi dan bebas intimidasi.
“Seorang jurnalis dituntut sigap menangkap sebuah momentum dan membingkainyai menjadi sebuah berita. Namun etika jurnalis harus tetap dijunjung tinggi dan dikedepankan,” Ujarnya.
Sementara itu, Kepala Penerangan Korem 141/Toddopuli, Mayor Inf Mansur mengharapkan, media mengambil bagian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bone, “Apalagi tahun ini akan menghadapi Pilkada” Katanya.
Penulis: Indra Mahendra
Baca Juga :   Sergai Terima 80 Mahasiswa KKN PPM USU 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *